Frequently Asked Questions

FAQs - Deposit Saldo

Kami tidak membatasi masa aktif atas deposit dari mitra atau agen. Tapi apabila anda tidak aktif selama 1 tahun maka data tentang anda akan dihapus oleh system.

Karena bank BRI masih belum menyediakan fasilitas internet banking, untuk validasi kami harus cetak mutasi validasi/input saldo tidak secepat bank-bank konvensional lain yang mempunyai fasilitas internet banking.

Kami harap sebelum transfer saldo mohon diperiksa dulu id mitra tujuan 2 atau 3 kali untuk memastikan tidak ada kesalahan id tujuan. Kalau sudah terlanjur salah tujuan kami harap segera infokan ke center via sms dengan format

  • Ketik : INFO ISI LAPORAN
  • Contoh: INFO.saya salah kirim saldo ke ID BU0009 senilai Rp50000,maksud tujuan saya ke id BU0004. Tolong saldo segera ditarik/refund.thx

Kontak Kami

Call Center

082245173678

085736767168

087759810057

Online Chat

 2 6 7 6 A 4 C 3

 0857 3676 7168

SMS & YM Center

SMSC JATIM

085258725758

081231121222

085731820222

08568889658

089665818111

08981597678

081946661333

081945157588

SMSC JABODETABEK

082299865333

085716475333

081906854333

SMSC BALINUSRA

085736751999

081336422666

081937677555

TELEGRAM CENTER

@teleserverbot