Frequently Asked Questions

Please select your question category

View all frequently asked questions
View featured frequently asked questions
No faqs found in this category
No faqs found in this category

Kami tidak membatasi masa aktif atas deposit dari mitra atau agen. Tapi apabila anda tidak aktif selama 1 tahun maka data tentang anda akan dihapus oleh system.

Karena bank BRI masih belum menyediakan fasilitas internet banking, untuk validasi kami harus cetak mutasi validasi/input saldo tidak secepat bank-bank konvensional lain yang mempunyai fasilitas internet banking.

Kami harap sebelum transfer saldo mohon diperiksa dulu id mitra tujuan 2 atau 3 kali untuk memastikan tidak ada kesalahan id tujuan. Kalau sudah terlanjur salah tujuan kami harap segera infokan ke center via sms dengan format

  • Ketik : INFO ISI LAPORAN
  • Contoh: INFO.saya salah kirim saldo ke ID BU0009 senilai Rp50000,maksud tujuan saya ke id BU0004. Tolong saldo segera ditarik/refund.thx

Beberapa kemungkinannya adalah :

  • Trafik SMS pada operator yang anda gunakan padat, cobalah menggunakan nomor dari operator lain yang sudah dipararel.
  • Periksa nomor tujuan, pastikan anda mengirim ke nomor center kami.
  • Sistem di server kami sedang maintenance ( pada jam tertentu di atas jam 24.00 WIB, sebelum maintenance kami selalu memberikan informasi kepada mitra melalui SMS ).

Kemungkinan ini terjadi karena anda mengirimkan beberapa transaksi dalam waktu yang berdekatan, report yang gagal adalah untuk salah satu transaksi saja, sementara report sukses adalah untuk transaksi lainnya, sehingga saldo berkurang.

Ya, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan format transaksi sebagai berikut :

  • Ketik : NOMINAL PULSA (GSM) atau KODE VOUCHER (CDMA) NO HP PELANGGAN PIN#
  • contoh: SIM20.08563058922.1234#

Beberapa kemungkinannya adalah :

  • Periksa apakah nomor tujuan sudah benar. Bisa jadi Anda salah mengetik nomor tujuan. Dalam kasus ini, kami tidak bisa menarik kembali pulsa yang sudah terlanjur salah masuk.
  • Jika nomor tujuan benar, mohon tunggu 1x24 jam. Jika pulsa masih belum masuk maka Anda bisa melakukan komplain ke SMS Center kami dengan mengetik INFO.. Kami akan membantu menanyakan status transaksi Anda ke operator selular & meminta Serial Number Voucher ke operator. Jika masih diminta menunggu oleh operator, maka anda dapat mengeceknya sendiri melalui 116 untuk Telkomsel (Simpati dan As), 818 untuk XL, 222 untuk IM3, 300 untuk Mentari, 111 untuk StarOne, 123 untuk Three (3), 838 untuk AXIS, 147 untuk Flexi, 888 untuk Fren, 888 untuk Hepi, *999 untuk Esia, dan 881 untuk Smart.

Beberapa kemungkinannya adalah :

  • Nomor tujuan atau nomer center anda salah.
  • Kode produk dan nomor tujuan tidak sesuai. Sebagai contoh: Anda memasukkan kode produk Simpati untuk nomor As.
  • Nomor tujuan belum diregistrasi atau sudah melewati masa tenggang sehingga tidak bisa diisi ulang.
  • Jika semuanya sudah benar, maka kemungkinan ada gangguan teknis pada operator. Cobalah beberapa saat lagi.

Transaksi yang sudah sukses tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator selular tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun.

Beberapa kemungkinannya adalah :

  • Transaksi pada pkl 01.00 - 01.30 biasanya akan berjalan lambat karena setiap pagi dini hari server restart sebentar untuk maintenance.
  • Transaksi pada pkl 19.00 keatas biasanya berjalan agak lambat karena jalur operator yang padat. Pada kedua kasus di atas,Hoki5758 tetap akan memproses semua transaksi yang masuk.

Silahkan memakai format berikut:

  • Ketik : HRG KODE VOUCHER PIN
  • Contoh: HRG.S10.1234 atau HRG.SIMPATI.1234
  • Atau selalu kunjungi WEBSITE kami.

Untuk melihat status transaksi terakhir Anda, silakan memakai perintah sebagai berikut :

  • Ketik : CEK NO HP PELANGGAN PIN
  • Contoh: CEK.081234567890.1234

Harga pulsa yang terdapat di daftar harga Hoki5758 adalah harga dasar pulsa bagi agen. Harga jual ke konsumen diserahkan kepada kebijakan masing-masing agen di daerah masing-masing.

Telkomsel membatasi jumlah voucher yang beredar setiap minggunya, sehingga stok voucher Simpati dan As sering terbatas. Tapi kami berusaha memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami Hoki5758 masih belum pernah kehabisan stok.

Alokasi unit per hari untuk XL & Indosat dibatasi dari pusat, sehingga pengisian voucher XL & Satelindo pun terbatas. Tapi kami tetap berusaha untuk memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami Hoki5758 masih belum pernah kehabisan stok.

Kontak Kami

Call Center

082245173678

085736767168

087759810057

Online Chat

 2 6 7 6 A 4 C 3

 0857 3676 7168

SMS & YM Center

SMSC JATIM

085258725758

081231121222

085731820222

08568889658

089665818111

08981597678

081946661333

081945157588

SMSC JABODETABEK

082299865333

085716475333

081906854333

SMSC BALINUSRA

085736751999

081336422666

081937677555

TELEGRAM CENTER

@teleserverbot