Frequently Asked Questions

FAQs - All FAQs

Untuk melihat status transaksi terakhir Anda, silakan memakai perintah sebagai berikut :

  • Ketik : CEK NO HP PELANGGAN PIN
  • Contoh: CEK.081234567890.1234

Telkomsel membatasi jumlah voucher yang beredar setiap minggunya, sehingga stok voucher Simpati dan As sering terbatas. Tapi kami berusaha memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami Hoki5758 masih belum pernah kehabisan stok.

Alokasi unit per hari untuk XL & Indosat dibatasi dari pusat, sehingga pengisian voucher XL & Satelindo pun terbatas. Tapi kami tetap berusaha untuk memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami Hoki5758 masih belum pernah kehabisan stok.

Karena bank BRI masih belum menyediakan fasilitas internet banking, untuk validasi kami harus cetak mutasi validasi/input saldo tidak secepat bank-bank konvensional lain yang mempunyai fasilitas internet banking.

Kami harap sebelum transfer saldo mohon diperiksa dulu id mitra tujuan 2 atau 3 kali untuk memastikan tidak ada kesalahan id tujuan. Kalau sudah terlanjur salah tujuan kami harap segera infokan ke center via sms dengan format

  • Ketik : INFO ISI LAPORAN
  • Contoh: INFO.saya salah kirim saldo ke ID BU0009 senilai Rp50000,maksud tujuan saya ke id BU0004. Tolong saldo segera ditarik/refund.thx

Kontak Kami

Call Center

082245173678

085736767168

087759810057

Online Chat

 2 6 7 6 A 4 C 3

 0857 3676 7168

SMS & YM Center

SMSC JATIM

085258725758

081231121222

085731820222

08568889658

089665818111

08981597678

081946661333

081945157588

SMSC JABODETABEK

082299865333

085716475333

081906854333

SMSC BALINUSRA

085736751999

081336422666

081937677555

TELEGRAM CENTER

@teleserverbot