Frequently Asked Questions

Untuk melihat status transaksi terakhir Anda, silakan memakai perintah sebagai berikut :
- Ketik : CEK NO HP PELANGGAN PIN
- Contoh: CEK.081234567890.1234
Telkomsel membatasi jumlah voucher yang beredar setiap minggunya, sehingga stok voucher Simpati dan As sering terbatas. Tapi kami berusaha memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami Hoki5758 masih belum pernah kehabisan stok.
Alokasi unit per hari untuk XL & Indosat dibatasi dari pusat, sehingga pengisian voucher XL & Satelindo pun terbatas. Tapi kami tetap berusaha untuk memaksimalkan jumlah voucher yang tersedia, dan kami Hoki5758 masih belum pernah kehabisan stok.
Karena bank BRI masih belum menyediakan fasilitas internet banking, untuk validasi kami harus cetak mutasi validasi/input saldo tidak secepat bank-bank konvensional lain yang mempunyai fasilitas internet banking.
Kami harap sebelum transfer saldo mohon diperiksa dulu id mitra tujuan 2 atau 3 kali untuk memastikan tidak ada kesalahan id tujuan. Kalau sudah terlanjur salah tujuan kami harap segera infokan ke center via sms dengan format
- Ketik : INFO ISI LAPORAN
- Contoh: INFO.saya salah kirim saldo ke ID BU0009 senilai Rp50000,maksud tujuan saya ke id BU0004. Tolong saldo segera ditarik/refund.thx